JELLY GAMAT SPIRULINA PACIFICA PEMESANAN VIA SMS/WA 0821 6993 9777 - BB Pin 554998BD - MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA
Home » , , » Tips Mengatasi Luka Bakar

Tips Mengatasi Luka Bakar

Tips Mengatasi Luka Bakar. Kita tentu sering berada di sekitar api misalnya ada di dapur. Ketika kita sering berada di sekitar api maka kemungkinan kita terkena luka bakar akan semakin besar. Luka ini termasuk dalam salah satu luka yang sangat berbahaya bagi tubuh kita karena akan menyebabkan rusaknya jaringan kulit atau bahkan jaringan dalam tubuh lainnya. Apa sebenarnya yang dimaksud dengan luka bakar? Luka ini adalah luka yang terjadi di jaringan kulit yang disebabkan karena panas, bahan kimia, atau bahan-bahan lainnya. Jika anda terkena luka ini, sebaiknya anda tahu bagaimana mengobati luka ini.Tidak semua orang mengetahui penanganan luka dan sebagian besar dari mereka salah mengobati luka ini. Jika luka terjadi pada anak-anak, sebaiknya anda tahu cara mengobati atau penanganan pertama.

Langkah Pengobatan Luka Terbakar

Sebaiknya anda tidak panik ketika anda terkena luka bakar. Berikut ini ada panduan pengobatan luka jenis terbakar:

Pertama, anda harus melepaskan pakaian yang terbakar atau terkena panas. Pakaian yang sudah terlanjur menempel pada bagian kulit anda sebaiknya tidak segera dilepaskan karena akan mengelupas kulit anda. Sebaiknya anda menunggu luka agar benar-benar dingin dan anda bisa melepaskan perlahan.

Kedua, anda harus mendinginkan luka terbakar dengan air yang mengalir selama 20 menit. Gunakan air yang mengalir dan bukan dengan air es. Es akan mengakibatkan pembuluh dara menjadi beku dan memperburuk derajat luka bakar.

Ketiga, anda bisa masuk dalam tahapan pembersihan. Bersihkan luka dengan zat anastesi untuk mengurangi sakit. Membuang jaringan yang telah mati juga akan mengurangi resiko infeksi.

Keempat, anda harus memberikan obat anti tetanus dibagian luka bakar tetapi sebaiknya tidak memberikan obat anti tetanus dibagian wajah atau bayi yang baru lahir.

Kelima, anda harus menutup kula bakar dengan menggunakan kain kasa untuk mengurangi pengeluaran panas.

Mengobati Luka Bakar dengan Jelly Gamat Luxor

Berikut ini beberapa testimoni kesembuhan dari Luka Bakar (sumber buku testimoni Luxor):

Luka Bakar
Nama: Tegar Ishaq umur 4 tahun, cilandak Jakarta
Sebelum
Kejadian fatal terjadi pada anak bungsu kami, anak yang lucu periang dalam sekejap seluruh tubuhnya melepuh karena terpeleset dan terjatuh ke dalam panci besar berisi air panas, 26 januari 2009, tutur ibu Indah, ibunda haq. Histeris dan panik, kami sungguh takut pada saat itu. Sempat teringat jelly gamat sebelum saat kami bawa ke rumah sakit. 2 liter jelly gamat luxor kami balurkan di tubuh mungil yang telah merah serta lemas. Setiba di rumah sakit terdekat tak ada ruang khusus untuk perawatan luka bakar, berjuang untuk kelangsungan hidup anak kami pindahkan ke rumah sakit besar di Jakarta Selatan, di sini nank kami mendapatkan perawatan yang labih baik. Hari demi hari haq melewati masa kritis, di hari ke 5 kami selanjutnya dapat berikan jelly gamat serta spirulina melalui beberapa perawat, hal ini disebabkan kami tidak bisa masuk ke dalam area isolasi.

Sesudah
10 hari berlalu selanjutnya haq dapat melalui masa kritis, kemajuan makin terlihat. Setiap hari jelly gamat luxor dan spirulina pacifica yang memang merupakan makanan kesukaannya tidak pernah terlewatkan. Untuk dosisnya, berapapun ia mau kami berikan lebih kurang 6-10 sendok jelly gamat luxor setiap hari dan 20-25 tablet spirulina pacifica Akhirnya 1,5 bulan. berselang, atas rekomendasi dokter yang merawat, anak kami dinyatakan boleh pulang dalam kondisi alhamdulillah semakin membaik. Dokter yang merawat kagum melihat semangat hidup haq. Untuk kasus luka bakar serupa, paling tidak butuh waktu 4-5 bulan baru bisa diperbolehkan pulang. Kini dalam perawatan di rumah haq kembali riang serta ceria layaknya anak seusianya. jelly gamat serta spirulina pacifica sangat membantu memulihkanya.

Luka Bakar, Miranti, Cibubur Jakarta

Tidak biasanya Miranti yang selalu mandi dengan air hangat, hari itu ingin mandi dengan air dingin, Ujar bapak Danu Ismadi yang akrab disapa bapak Ismed. Karena kebisaan mandi dengan air hangat mbak Sukeni yang membantu di rumah kami pun menyiapkan air hangat untuknya. Saat itu Miranti yang sudah ada dikamar mandi bermaksud keluar lagi dan bersamaan dengan itu pula datang mbak Sukeni membawa penci berisi air panas, terkejut sudah ada Miranti di dalam kamar mandi (yang semula dikira kosong) membuat air yang ada di tangan mba Sukeni tumpah menyiram dada Miranti. Seketika itu juga Miranti menjerit, bagian dada dan punggung sebelah kanan Miranti merah ia terus mengerang panas dan sakit. Saat itu 1 tube Gamat Gel saya oleskan ke bagian dada depan dan punggung Miranti.

Miranti menolak untuk dirawat di Rumah Sakit sehingga kami putuskan untuk membawanya ke dokter terdekat. Dokter meresepkan beberapa jenis obat, tapi yang saya tebus hanya antibiotic saja untuk mencegah infeksi, selebihnya saya menggunakan Jelly Gamat dan Gamat Gel. Di rumah Miranti saya oleskan Gamat Gel dan minum Jeli Gamat 2x1 sendok makan.

Perlahan-lahan rasa panas berangsur hilang. Hari ke 7 luka mulai mengering dan luruh dengan sendirinya. Di hari ke 14, luka sudah mengelupas dengan sendirinya dan berganti dengan kulit yang baru yang nyaris tak berbekas dan tak meninggalkan cacat. Jeli Gamat dan Gamat Gel memang dapat diandalkan untuk mengatasi luka bakar.

Jelly gamat dan gamat gel bisa digunakan untuk mengobati luka terbakar karena mengandung protein kolagen yang baik sebagai pembentuk struktur jaringan otot dan kulit serta dapat menjaga kulit agar kenyal. Keduanya tersebut sangat cocok untuk mengatasi luka terbakar. Ada tiga kategori luka terbakar yang bisa anda temui yaitu ringan, luka melepuh, dan luka dalam. Untuk pertolongan pertama segera oleskan jelly gamat luxor. Demikian beberapa tips yang berguna untuk mengatasi luka terbakar. Untuk pemesanan jeli gamat silahkan SMS ke 0878 2468 3339. Dengan perawatan yang baik maka jaringan kulit baru akan segera tumbuh kembali dengan sehat dan pulih seperti sediakala.

Hotline Gamat Center