Home » , » Penyebab dan Gejala Umum Penyakit Tumor Lambung

Penyebab dan Gejala Umum Penyakit Tumor Lambung

Gejala Penyakit Tumor Lambung
Penyebab, Gejala Umum dan Pengobatan Penyakit Tumor Lambung. Tumor lambung tentu sudah bukan hal yang asing lagi di telinga. Penyakit tumor ini biasa terjadi pada siapa saja yang memiliki riwayat tumor di lambung. Tumor ini merupakan tumor yang jinak dan terjadi di lambung. Tumor lambung dapat menyebabkan pendarahan dan bisa berkembang menjadi kanker. Tumor di lambung dapat terjadi saat sel – sel dalam perut tumbuh dan berkembang tidak normal. Jika tumor ini tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat, tumor ini dapat menyebar ke seluruh bagian tubuh. Penyebab tejadinya tumor lambung adalah karena kerusakan pada selaput lendir di lambung dan bisa disebabkan karena bakteri Helicobacter Pylori yang menempel di dinding lambung. Bakteri – bakteri ini sangat menyukai tempat yang kondisi udaranya sangat minim dan bakteri tersebut berbentuk spiral. Bakteri tersebut memproduksi racun VaCA.

Penyebab Penyakit Tumor Lambung

Penyebab utama terjadinya tumor lambung adalah atrofi lambung. Ini merupakan kondisi dimanan otot melemah dan menciut sehingga menyebabkan cairan lambung berkurat. Diet tinggi nitrat juga merupakan salah satu penyebab munculnya tumor. Nitrat merupakan zat pengawet yang ditemukan pada makanan dan minuman kemasan. Selain makanan berpengawet, makanan yang diasinkan atau diasap juga dapat menjadi penyebab tumor lambung. Seseorang yang merokok memiliki resiko tumor yang lebih tinggi daripada mereka yang tidak merokok. Pria juga memiliki resiko terkena tumor ini dibandingkan dengan wanita.

Gejala – gejala Tumor Lambung

Penderita tumor lambung biasanya akan mengalami gejala – gejala tertentu yang dapat menjadi indikasi seseorang terkena tumor di lambung. Beberapa gejala umum yang biasa dialami oleh penderita tumor lambung adalah perasaan yang tidak nyaman pada lambung, berat badan menurun, nyeri di bagian ulu hati, mengalami masalah pencernaan, cepat merasa kenyang, dan muntah karena ada makanan atau darah yang tidak dapat dicerna. Gejala – gejala tersebut kadang juga bisa disertai dengan hepatomegali atau pemsesaran organ hati, mata atau kulit menjadi kuning karena kadar bilirubin tinggi di dalam darah, dan ascites. Tumor lambung bisa menyebar secara ke organ dalam lainnya.

Pengobatan Penyakit Tumor Lambung dengan Jeli Gamat


Testimoni yang telah sembuh dari penyakit tumor lambung setelah konsumsi jeli gamat teripang.


Retno Dewi, penderita tumor di lambung - Jakarta

Semula, diagnosa dokter adalah radang lambung, tapi setelah beberapa waktu tidak juga sembuh malah semakin sakit. Mei 2005 akhirnya dokter menawarkan untuk melakukan pemeriksaan endoskopi, untuk melihat kondisi lambung saya, dikhawatirkan bukan hanya sekedar radang pada lambung. Benar saja, saya menderita polip, polip di lambung ini semacam tumor. Dalam jangka waktu tertentu bukan tidak mungkin polip dapat menjadi kanker. Juni 2005 saya menyanggupi untuk dioperasi dengan harapan sembuh dan tidak ada lagi keluhan. ketika pulang saya dibekali 3 macam obat dan disarankan untuk berpantang makanan yang mengandung gas. 8 bulan saya jalani anjuran tersebut dan masih saja mengkonsumsi obat, artinya saya belum juga sembuh.
jeli gamat luxor obati tumor lambung

Bulan Maret 2006 saya membaca informasi Jeli Gamat di Majalah, terbesit keinginan untuk mencoba. Tiga hari setelah mengkonsumsi saya dapat tidur dengan nyanyak dan badan terasa lebih fit. tiba waktunya kembali cek up, dokter menyatakan kondisi lambung saya sudah baik. Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi terasa. Dalam waktu sekitar 5 bulan saya memperolah kesehatan yang jauh lebih baik. Saat ini, saya, suami dan anak mengkonsumsi Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica. Kami semakin sadar hidup akan lebih nikmat apabila disandingkan dengan kesehatan yang baik.

Order Jeli Gamat Untuk pengobatan Tumor Lambung :
Customer Service Gamat Center 
SMS/WA 085794105564  

atau Order cepat via sms/WA denga format: 
JUMLAH DAN NAMA PRODUK, NAMA, ALAMAT LENGKAP
kirim via sms/wa ke 0857 9410 5564 
 

Jeli Gamat untuk Pengobatan Tumor Lambung

Hal ini telah dibuktikan Tong Y  dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi saponin sulfat dari teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Untuk uraian lengkapnya silahkan anda baca artikel gamat teripang akhiri derita tumor lambung. Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi sebagai antitumor.

Dealer Resmi Gamat Luxor

Dealer Resmi Gamat Luxor

Hotline Gamat Center