JELLY GAMAT SPIRULINA PACIFICA PEMESANAN VIA SMS/WA 0821 6993 9777 - BB Pin 554998BD - MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA
Home » , » Langkah Perawatan Bagi Penderita Penyakit Jantung

Langkah Perawatan Bagi Penderita Penyakit Jantung

Ketika didagnosa mengidap penyakit jantung, maka itu bukanlah akhir dari segalanya. Diagnose yang diberikan oleh dokter sekaligus adalah nasehat agar anda senantiasa menjaga kesehatan jantung anda. Menurut data serta berbagai penelitian yang dilakukan di seluruh dunia, sekitar 90% penyakit jantung dapat dicegah dengan cara merubah gaya hidup. Perawatan bagi penderita penyakit jantung juga harus termasuk melakukan diet sehat, olahraga teratur serta konsumsi obat penurun tekanan darah, kolesterol maupun TSH. Meski fakta bahwa penyakit jantung termasuk salah satu jenis penyakit yang telah merenggut banyak korban tetap tidak dapat dielakkan, namun sejatinya dengan penanganan yang tepat penderita penyakit jantung masih dapat melakukan berbagai aktivitas seperti biasa tanpa harus merasakan khawatir berlebihan.
perawatan penderita penyakit jantung

Berikut adalah petunjuk perawatan bagi penderita penyakit jantung menurut para ahli kesehatan;
  1. Perubahan gaya hidup menjadi lebih sehat
  2. Ubahlah gaya hidup anda menjadi lebih sehat dan jangan lupa untuk berhenti merokok dan hindari minuman beralkohol serta menghindari stress.
  3. Mengkonsumsi makanan yang dianjurkan

Penderita penyakit jantung harus menghindari sumber makanan yang mengandung terlalu banyak lemak. Lemak sejatinya adalah nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh sel – sel di dalam tubuh. Ada 3 jenis asam lemak, yakni jenuh, tak jenuh tunggal dan asam lemak tak jenuh majemuk. Ketiganya akan menjadi satu untuk membentuk trigliserida. Semakin banyak atom hydrogen yang ada pada rangkaian molekul lemak maka akan semakin jenuh lemak tersebut. Penderita penyakit jantung harus menghindari sumber makanan yang mengandung asam lemak jenuh.

  1. Pangkas karbohidrat: Sangat penting untuk mengurangi asupan karbohidrat, terutama karbohidrat kompleks seperti beras putih atau menggantinya dengan kabohidrat sederhana seperti gandum utuh maupun beras merah untuk mencegah kegemukan.
  2. Kurangi asupan gula: Penyakit gula dapat memicu terjadinya penyakit jantung. Oleh karenanya sangat penting untuk menekan keseimbangan kadar gula di dalam darah.
  3. Olahraga teratur: Penderita penyakit jantung wajib berolahraga, namun dalam jumlah yang dianjurkan.

Selain langkah perawatan di atas, konsumsi GAMAT dan SPIRULINA PACIFICA juga diketahui merupakan salah satu cara terbaik. Perawatan bagi penderita penyakit jantung ini sangatlah efektif karena GAMAT SPIRULINA, menurut penelitian, mengandung berbagai senyawa serta nutrisi yang dapat membantu penderita penyakit jantung untuk pulih, yaitu menekan kadar kolesterol dan gula darah serta melancarkan penyempitan di pembuluh darah.

Hotline Gamat Center