Home » , » Mencegah Hipertensi Dengan Gamat

Mencegah Hipertensi Dengan Gamat

Mencegah Hipertensi Dengan Gamat. Pola makan yang tidak sehat serta kurangnya olahraga dapat membawa dampak yang buruk bagi kesehatan kita. Salah satu jenis penyakit yang ditimbulkan oleh pola makan yang buruk serta kurangnya olahraga adalah penyakit tekanan darah tinggi atau yang disebut juga dengan penyakit Hipertensi. Penyakit tekanan darah tinggi biasanya disebabkan oleh penyempitan pembuluh darah utama. Pembuluh darah arteri mengalami penyempitan karena timbunan lemak dan kolesterol yang melebihi batas normal. Karena pembuluh menyempit, maka jantung harus bekerja ekstra keras untuk memompa darah ke seluruh bagian tubuh. Penyakit tekanan darah tinggi ini bisa memicu beberapa penyakit berbahaya lain seperti penyakit jantung, stroke, ginjal, hingga penyakit diabetes.

cara mencegah hipertensi

Bagi anda yang ingin mencegah hipertensi dan bebas atau ingin sembuh dari Hipertensi, ada beberapa cara yang bisa ditempuh, diantaranya adalah:

  • Mengurangi konsumsi garam terbukti ampuh dapat menurunkan tekanan darah. Organisasi kesehatan dunia dibawah PBB, WHO hanya merekomendasikan konsumsi garam sebanyak 2.000 miligram setiap hari. Garam atau sodium dapat menyebabkan pembuluh darah menjadi kaku sehingga memicu tekanan darah tinggi.
  • Diet makanan merupakan salah satu cara ampuh untuk mencegah Hipertensi. Beberapa makanan yang harus disantap setiap hari diantaranya adalah sayuran dan buah yang kaya akan serat serta mengurangi konsumsi makanan yang mengandung banyak garam seperti keripik, sup, atau asinan. Kurangi pula konsumsi minuman tidak sehat seperti alkohol atau soft drink.
  • Olahraga teratur terbukti dapat menstabilkan tekanan darah. Usahakan untuk melakukan olahraga ringan seperti jalan kaki, jogging ringan, bersepeda, yoga, atau berkebun selama 30 menit, 3 atau 4 kali seminggu.
    Jeli Gamat Luxor Membantu Tasi Hipertensi
    Berikut adalah testimoni dari penderita hipertensi yang kami kutip dari majalah Citra Luxor:

    Hipertensi, Wine Herwani-Bandung. Menderita hipertensi sudah 10 tahun, tepatnya sejak tahun 2000. Tahun 2010 saya melakukan cek kesehatan untuk keperluan persiapan ibadah haji, hasil lab menunjukan bahwa tekanan darah berada di angka 200/115 mmhg.
    Tujuh bulan sebelum keberangkatan ibadah haji, anak saya menyarankan untuk mengkonsumsi produk Luxor. Setiap hari selama tujuh bulan itu, saya mengkonsumsi Luxor Jeli Gamat 2x1 sendok makan, Spirulina pacifica 2x5 butir, Extar C plus 1x1 tablet, dan vitaluxor 1X1 kapsul lunak.
    Pada saat melakukan ibadah haji, saya dapat melakukan semua aktivitas dengan lancar, tanpa gangguan kesehatan. Badan saya lebih kuat. Selain itu rasa sakit pada tulang ekor akibat terjatuh yang saya alami sudah hilang. Tahun 2012 sampai saat ini, saya masih melanjutkan mengkonsumsi produk luxor. Saat ini tekanan darah saya berada di angka 130/85 mmhg. Semua aktivitas saya sehari-hari dapat dijalankan dengan lancar, bahkan saya sanggup untuk melakukan olahraga berjalan kaki sejauh 2 km secara rutin tanpa ada keluhan. Berat badan yang dulu belebih, perut yang buncit sekarang sudah tidak lagi, saya pun menjadi lebih percaya diri.

    Suplemen kesehatan yang terbuat dari Gamat terbukti sangat efektif untuk menstabilkan tekanan darah. Gamat sendiri adalah sejenis timun laut yang terkenal sebagai ginseng laut karena khasiatnya yang kaya. Konsumsi Gamat secara teratur dapat mencegah hipertensi, membantu tubuh dalam memelihara jantung, memelihara pembuluh darah, memperlancar aliran darah, serta mencegah diabetes. Kandungan Omega 3 dan 6 pada Gamat sangat ampuh untuk menurunkan kadar kolesterol jahat yang biasanya mengendap di pembuluh darah.

      Dealer Resmi Gamat Luxor

      Dealer Resmi Gamat Luxor

      Hotline Gamat Center